12 Cara Untuk Mengetahui Apakah Istri Anda Terangsang

Artikel85 Dilihat

Aslisunda.com – Bagaimana Anda tahu jika istri Anda ingin meningkatkan keintiman? Dari cara mereka memandang Anda hingga cara Anda berbicara dan bertindak, kami telah menyusun daftar tanda-tanda bahwa wanita bersemangat. Baca terus untuk mengetahui apakah istri Anda bersemangat. Setelah membaca tips ini, Anda akan tahu persis apa pikirannya.

Melihatmu dengan Tajam dari atas ke bawah.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia akan berharap untuk mengirimi Anda pesan bahwa dia bersemangat. Apa pun yang Anda lakukan, dia akan terus memantau dengan cermat. Apakah Anda sedang mencuci piring atau bermain video game , dia akan tetap memperhatikan dan mengikuti gerakan Anda. Dia menjadi sangat bersemangat ketika Anda berada di dekatnya, membuatnya tersipu, menggigit bibirnya, tertawa atau tertawa.

Ketika dia melihat Anda, pupilnya akan membesar atau melebar karena dia bersemangat.

Tatapannya bisa diarahkan ke pinggang atau ke bagian tubuh tertentu, seperti lengan.

Mungkin dia lupa apa yang akan dia lakukan karena dia berdiri di suatu tempat dan Anda mengalihkan perhatiannya.

Jika Anda dekat, wajah Anda akan memerah.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Pipinya akan merah karena dia memiliki keinginan yang kuat untuk Anda. Saat Anda mendekat, wajah Anda menjadi merah atau hangat. Leher dan dada bagian atas juga berubah menjadi merah muda. Detak jantung saya juga meningkat dan adrenalin membuat saya bernapas lebih cepat. Jadi dia mungkin tampak gugup di sekitar Anda. Jika dia bergumul dengan ini, dia bisa terburu-buru saat Anda berada di dekatnya.

Mungkin dia secara refleks melihat ke bawah saat dia merasakan pipinya memanas dan dia melihat perubahan ini.

Ketika Anda mengatakan Anda memerah , Anda juga bisa mengatakan ” Apakah Anda benar?! Wow, Anda ketahuan ! “.

Dia sering menyentuhmu.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia membelai dan membelai Anda karena dia menginginkan sentuhan Anda. Ketika dia melewati Anda, dia tidak bisa menolak untuk menyentuh atau memeluk Anda. Dia bisa menyentuh punggung Anda, membelai pantat Anda, membelai wajah Anda, atau memberi tekanan pada kaki Anda. Dia juga bisa mengikuti atau mendekati Anda dengan cara apa pun, seperti duduk di sebelah Anda saat Anda sedang beristirahat di sofa. Dia menjadi bersemangat ketika Anda berada di dekatnya.

Dia menjadi lebih ramah dari biasanya. Misalnya, dia tiba-tiba memeluk Anda dari belakang.

Dia mungkin gagap dan berkata “Kenapa tanganku tidak meninggalkanmu !”.

Dapat menjangkau bagian tubuh lainnya. Misalnya, dia bisa membelai rambutnya terlebih dahulu dan kemudian pindah ke dada Anda.

Nada suaranya berubah.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia akan menurunkan suaranya ketika dia ingin mengganggu Anda. Dia merendahkan suaranya ketika dia bersemangat dan bersemangat. Nada suaranya akan menjadi lebih dalam dan tegas, menunjukkan bahwa dia ingin melakukannya dan siap melakukannya.

Biasanya dia akan berbicara dengan nada yang berbeda karena menurut Anda dia lebih menarik.

Dia bisa berasumsi bahwa nada yang lebih dalam adalah “suara seks”. Dia bisa menggunakan ini ketika dia ingin memancingmu untuk melawannya.

Dia berbicara dengan penuh semangat tentang penampilan Anda.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia ingin memberitahu Anda bahwa dia sangat tertarik pada Anda. Apakah Anda memakainya dengan elegan atau santai, Anda akan langsung tahu bahwa Anda tampak hebat. Ini akan memuji dan mengagumi tubuh, wajah, dan gaya Anda. Dia dapat mengatakan hal berikut untuk meningkatkan harga diri dan moral Anda.

“Matamu indah dan cerah. Bagaimana kamu bisa melupakannya?”

“Lenganmu sangat indah. Tentu saja aku bekerja keras untuk mendapatkan ini.”

“Saya suka topi ini! Sangat cocok untuk Anda.”

Dia mengenakan pakaian seksi.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia ingin mengucapkan mantra untuk memukulmu. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menonjolkan penampilannya dan memastikan bahwa pakaiannya benar-benar pas dengan tubuhnya. Anda juga dapat memilih pakaian yang elegan, mengenakan pakaian yang ketat, atau mencoba sesuatu yang kasual dan menarik seperti crop top dan celana pendek. Ketika dia ada di sekitar Anda, dia akan segera bangun dan memperhatikan.

Dia akan menggoyangkan pinggulnya sehingga dia bisa melihat seluruh tubuhnya.

Anda dapat bekerja lebih keras, menggunakan riasan lengkap dan wewangian yang luar biasa.

Pamerkan bagian tubuh yang sangat Anda sukai, seperti dada atau kaki Anda.

Dia banyak mengeja.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia berharap komentar lucunya menggairahkan Anda. Dia sangat kreatif dan selalu menemukan cara untuk membuat hal-hal seksual. Misalnya, Anda bisa mengatakan bahwa ketika Anda pulang dari bermain futsal, Anda harus siap untuk berolahraga lagi. Dia bahkan mungkin menggoda Anda dengan kata-kata ini untuk merangsang imajinasi Anda.

“Sayang, sepertinya aku butuh lebih banyak kardio , oke ?”

“Wow, aku suka caramu menikmati es krim!”

“Ini hari Sabtu! Kita tidak bisa tidur lebih awal kan ?”

Tatap bibir Anda saat Anda berbicara.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Jika dia ingin ciuman, dia akan fokus pada bibir Anda. Dia biasanya menatap matamu, tapi kali ini dia akan terus menatap bibirmu. Matanya akan bersinar dan dia akan tertawa atau tertawa. Dia juga bisa menjilat dan menelan ketika dia benar-benar ingin menciummu.

Mungkin dia marah dengan bibir Anda dan tidak mengerti apa yang Anda katakan. Dia bisa mengatakan “Oh! Maaf . Apa yang baru saja Anda katakan?”

Dia bisa jujur. “Aku sangat senang dan ingin menciummu!”

Dia mungkin menciummu lebih dulu karena dia tidak sabar.

dia memanggilnya

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia menggunakan ini sebagai pemanasan (foreplay) karena dia sangat menginginkan keintiman. Anda dapat dipindahkan ke tempat di atas Anda, seperti tempat tidur atau sofa. Dia akan mencium Anda dengan penuh gairah alih-alih memberi Anda ciuman seperti biasanya. Dia juga dapat memulai foreplay dan foreplay yang intens untuk mempersiapkannya melakukan aktivitas seksual yang lebih intens .

Saat berciuman, keduanya berbagi air liur yang mengandung testosteron. Testosteron meningkatkan libido.

Deep kissing (ciuman dalam yang melibatkan lidah) juga melepaskan oksitosin dan dopamin, dua hormon yang membuat Anda bahagia dan bersemangat.

Ciuman menunjukkan bahwa dia ingin Anda merasakan gairah yang sama.

Lengkungkan punggungnya saat Anda menciumnya.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia ingin menggoda Anda dengan memamerkan lekuk tubuh Anda. Saat Anda menekuk punggung, dada dan pinggul Anda menonjol. Keahlian khusus ini dapat terpesona oleh kurva “jam pasir”. Ketika dia melakukan ini, dia ingin Anda fokus pada tubuhnya.

Saat dia membungkukkan punggungnya, dia bisa memamerkan dada dan pinggulnya.

Punggung yang membungkuk juga mirip dengan posisi seksual lainnya.

Saat Anda masih berpakaian, dia menggosok tubuhnya untuk meningkatkan kegembiraan.

Napasnya dipercepat.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Napasnya yang cepat dan dangkal adalah tanda bahwa dia tidak bisa mengendalikan diri. Dia terdiam dan hanya fokus pada ciuman berat dan foreplay. Setiap kali Anda menyentuhnya, dia menghela nafas. Jika kegembiraan kedua orang itu meningkat, misalnya saat Anda menekan pahanya, napasnya akan semakin berat. Rasanya jantungku berdetak lebih cepat dan sirkulasi darahku semakin cepat.

Saat semangatnya sedang memuncak, ia akan mengalami adrenalin. Ini meningkatkan detak jantung Anda dan mengirim lebih banyak oksigen ke otot Anda, membuat pernapasan Anda lebih cepat.

Ia mengaku siap untuk mengambil langkah selanjutnya.

12 Cara untuk Mengetahui Jika Istri Anda Terangsang

Dia akan membawa Anda untuk bertindak dan membawa Anda ke tempat tidur. Setelah Anda keluar, dia mungkin akan tersenyum, menatap mata Anda dan memegang tangan Anda. Kami mengundang Anda ke tempat di mana gairah Anda adalah untuk aktivitas yang lebih intens. Untuk mengungkapkan keinginannya, ia dapat mengatakan sesuatu yang sugestif, seperti:

“Sampai jumpa di kamar, oh … “

“Akan kutunjukkan pikiranku padamu…”

” Ayo buka baju kita … “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *