Amalan Pengasih Pemikat Lawan Jenis

Hikmah173 Dilihat

Amalan Pengasih Pemikat – Ilmu hikmah itu bersumber dari orang-orang yang mengkaji, mendalami dan mencari rahasia ayat-ayat suci Al-Qur’an. Inilah salah satu ayat yang menyimpan karomah pengasih atau pemikat….

BERCERITA mengenai ilmu pengasih, tentu banyak sekali macam serta ragamnya. Mulai dari yang bercorak tradisional, hingga yang bercorak islami. Tentu saja masing-masing memiliki keunggulan tersendiri.

     Salah satu ilmu pengasih dengan corak islami adalah AMALAN PENGASIH ATAU AYAT PEMIKAT. Ilmu ini termasuk ke dalam golongan ilmu pengasih tingkat tinggi yang daya gempurnya tidak di ragukan lagi.

     Apa yang disebut AYAT PEMIKAT adalah salah satu ayat dalam Al-Qur’an yang termasuk dalam surat Taha,atau lebih tepat lagi surat Taha ayat 39, yang berbunyi :”WA ALKOITU’ALAIKA MAHABBATAM MINNII LITUSNA’A’ALA’AINI”.

Artinya : Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasan-Ku.

Ada suatu sejarah yang melatarbelakangi mengapa ayat 39 dalam Surat Taha tersebut oleh Ahli Hikmah dijadikan sebagai amalan atau do’a ilmu pengasih, Ada suatu kisah, Pada suatu hari seorang ahli nujum datang menghadap Fir’aun untuk menafsirkan makna mimpi sang raja. Menurut perhitungan si ahli nujum,tak lama lagi bakal lahir seorang bayi dari bangsa Israil yang kelak akan menjadi musuh dan menjatuhkan kekuasaannya.

Fir’aun berang mendengar arti tafsir mimpinya itu, Diapun memberikan perintah agar membunuh setiap bayi laki-laki yang lahir dari kalangan bangsa Israil. Dan berita ini dengan cepat menyebar dikalangan rakyat Mesir.

Amalan Pengasih Pemikat

     Pasangan suami istri Imran dan Yukabad begitu cemas setelah mendengar berita tersebut, Terlebih lagi setelah Yukabad, Ibunda Nabi Muda, mengetahui bahwa anaknya yang lahir adalah laki-laki. Pasangan suami istri inipun sangat panik. Jika taksegera disembunyikan anak itu tentulah akan dibunuh oleh kaki tangan Fir’aun.

Yukabad sangat sayang pada bayinya yang molek, sehat serta lucu itu. Meski Imran suaminya menyarakan agar bayi itu dipasrahkan saja kepada Fir’aun daripada mereka celaka, namun Yukabad tak menghendakinya, Dia takrela bayinya sampai dibunuh. Tapi mahsalahnya untuk menyembunyikannya terus menerus juga tak mungkin.

      Di tengah kegaulan, Allah swt memberikan ilham kepada yukabad untuk membuat peti tahan air, lalu menghanyutkan Musa di dalam peti itu di sungai Nil. Kakak perempuan Musa di perintahkan mengikuti kemana peti itu hanyut dan oleh siapakah bayi musa nanti di temukan.

      Atas kehendak Allah SWT, ternyata peti itu di temukan oleh putri kesayangan Fir’aun yang kala itu sedang mandi di sungai Nil. Peti pun dibuka. Setelah tahu isinya bayi, sang putri memerintahkan dayang-dayangnya untuk membawa bayi mungil nan lucu dan tampan itu kehadapan ibunda Ratu, yaitu istri Fir’aun yang bernama Asiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *