Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka Dan Zinidin Zidan, Pengacara: Gestur Mereka Melecehkan

Selebritis82 Dilihat

Jakarta – The Andika Kangen Band geram ketika salah satu lagu mereka dihina dan dicaci maki oleh penyanyi Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Tre Swaka dan Zinedine Zidane telah dikritik oleh netizen karena melanjutkan kembali Kangen Band Andika Kangen Band.

Apa yang mereka lakukan untuk menuai ketidaksetiaan mereka?

Saat Tri Suaka dan Zinidin Zidan menyanyikan “Seliluh dan Penantian Tertunda”, sepertinya mereka sengaja meniru gaya menyanyi Andika Kangen Band.

Kedua lagu tersebut dibawakan oleh Andika Kangen yang dipromotori oleh Kangen Band.

Tri Suaka bernyanyi sambil bermain gitar menirukan suara dan ekspresi Andika Kangen Band.

Di saat yang sama, Zinedine Zidane yang duduk di belakang Trident tersenyum dan terkadang menutup mulutnya dengan telapak tangan.

Video ini diunggah ke channel YouTube Family Asylum pada pertengahan Desember 2021 dan kembali viral.

Setelah melihat gaya bernyanyinya yang kasar, Andika Kangen Band mengirimkan somasi (peringatan) kepada Tre Swaka dan Zinedine Zidane.

Surat panggilan tersebut dikirim oleh Andika Kangen Band melalui kuasa hukumnya.

Kedua penyanyi dan orang-orangnya yang beredar di media sosial itu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap band Andika Kangen dan lagunya.

Kuasa hukum Andika Kangen Band Mario Andreinsiah mengatakan pada Sabtu (23/4/2022) ”Untuk TS dan ZZ yang menyanyikan lagu-lagu Kangen Band, mereka bernyanyi sebagai isyarat melecehkan dan mengejek klien kami.”

Andika Kangen Band diblokir ketika salah satu lagu mereka diparodikan secara tidak pantas oleh Tri Suaka dan Zidinin Zidan.

Mario Andreenseah mengatakan lagu tersebut ditulis oleh Andika Kangen Band dengan tenaga, uang, waktu dan tenaga.

“Mereka (Tre Suaka dan Zinedine Zidane) menggunakannya sebagai lelucon sampai pelanggan kami sedih,” kata Mario Andrencia.

Mario Andrinciah menilai Tre Suaka dan Zinedine Zidane melecehkan dan mengganggu Band Indika Kangin sebagai majikan mereka.

Mario Andreenseah berkata, “Bagaimana perasaan Anda jika lagu Anda diperlakukan seperti ini? Tolong hargai karya orang lain.”

Andika Kangen Band melalui kuasa hukumnya mengingatkan Tri Suaka dan Zinidin Zidan untuk memberikan penjelasan dan penjelasan selama 3 x 24 jam serta meminta maaf kepada Andika Kangen Band.

Artikel ini tayang di WartaKotalive.com dengan judul “Merasa Dinyanyikan Dilecehkan dan Andika Kangen Band Menuntut Minta Maaf Tri Suaka dan Zinidin Zidan”.

Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka Dan Zinidin Zidan
Andika kangen band somasi tri suaka dan zinidin zidan pengacara gestur mereka melecehkan tri suaka dan zinidin zidan bahkan menuai hujatan warganet setelah menyanyikan ulang lagu milik kangen band sabtu 23 april 2022 23 59 wib

Viral Diejek Tri Suaka Dan Zinidin Zidan Andika Kangen
Andika kangen band belum lama ini ikut memberikan tanggapan menohok setelah viral diejek oleh tri suaka dan zinidin zidan musisi yang viral di youtube tri suaka dan zinidin zidan diduga mengejek andika mahesa melalui sebuah video yang diunggah melalui kanal youtube suaka family

Link Video Full Tri Suaka Dan Zinidin Zidan Lecehkan
Ayoindonesia com link video tri suaka dan zinidin zidan melecehkan lagu kangen band dan gaya bernyanyi andika mahesa yang menuai kritikan pedas dari netizen penyanyi coveran itu memparodikan gaya andika kangen band saat membawakan lagu selingkuh video pun viral di akun gosip dan tiktok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *