Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Lengkap 2 Semester

Umum96 Dilihat

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik.

Aplikasi Raport K13 (Kurikulum 2013) SD Revisi tahun 2018 yang akan Admin bagikan pada kesempatan kali ini adalah aplikasi yang terdiri dari 3 paket yang berbeda yang kesemuanya itu merupakan hasil karya Admin sendiri. Semuanya lengkap 2 semeseter mulai dari Kelas 1 sampai kelas 6 untuk semester 1 (Ganjil) dan semester 2 (Genap). Perlu Admin share semuanya agar memudahkan Anda semuanya dalam memilih dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Banyak perubahan yang signifikan berkaitan dengan beberapa revisi K13 sehingga Admin berusaha menambah dan mengedit ulang demi penyempurnaan aplikasi ini yang disesuaikan dengan Juknis Penilaia Kurikulum 2013

Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Lengkap 2 Semester

 yang akan Admin bagikan pada kesempatan kali ini adalah aplikasi  yang terdiri dari  Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2018 Lengkap 2 Semester

Ada beberapa penambahan yang ada dalam aplikasi ini dibanding dengan beberapa versi sebelumnya karena memang Admin sesuaikan dengan berbagai dinamika perubahan Kurikulum 2013 yang hampir tiap tahun selalu mengalami beberapa revisi , Beberapa penambahan dan perubahannya diantaranya sebagai berikut.

  1. Kompetensi Dasar  (KD) pada aplikasi ini mencoba untuk menyesuaikan dengan Permen Dikbud RI No. 37 Tahun 2018
  2. Untuk penilaian sikap spiritual (KI1) serta sikap sosial (KI2) sudah  tidak lagi menggunakan pengisian lewat kolom seperti biasanya, namun sekarang sudah melalui pengisian lewat jurnal sikap harian siswa baik KI1 maupun KI 2, yang nantinya kesemuanya itu akan direkap langsung sehingga akan menentukan deskripsi yang cocok sesuai dengan sikap Anak dalam 1 semester.
  3. Pengisian nilai pengetahuan (KI3) dimulai dari pengisian nilai harian tiap KD , dan nilai PTS (Penilaian Tengah Semester) serta nilai PAS (Penilaian Akhir Semester). yang pada akhirnya nanti semuanya akan direkap dengan rincian penghitungan sebagai berikut 2 PH + PTS + PAS dibagi dengan 4 menjadi nilai akhir (NA).
  4. Absensi harian diisi secara rutin tiap hari yang secara otomatis nanti akan direkap semuanya  selama 1 semester.
  5. Kualifikasi nilai PAS tersedia secara otomatis memlaui input nilai PAS

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Semester 1 Simple

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Semester 1 Per Sub Tema

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Semester 2

Demikian semoga bermanfaat bagi Anda semuanya
Sumber http://www.aplikasidigital.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *