Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Selebritis92 Dilihat

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes – TRIBUNNEWS.COM, NEW DELHI – Orang terkaya di Asia pada 2022, Gautam Adani, mengatakan pada Selasa (2/8/2022) akan membeli saham mayoritas di perusahaan media India New Delhi Television Ltd (NDTV).

AMG Media Networks, salah satu unit bisnis yang dikendalikan oleh Miliarder Adani Group, secara tidak langsung telah mengakuisisi sekitar 29,18 persen saham di NDTV, Techcrunch melaporkan.

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Grup Adani juga mengumumkan rencana untuk mengakuisisi tambahan 26 persen saham NDTV melalui penawaran umum lainnya.

Jumlah Orang Kaya Di Indonesia Meningkat, Ini 7 Orang Terkaya Di Indonesia 2021 ⋆ Kepoilmu.com

NDTV adalah salah satu perusahaan berita paling populer dan dihormati di India. Perusahaan ini didirikan tiga dekade lalu oleh ekonom India Prannoy Roy dan istri jurnalisnya Radhika Roy.

Perusahaan ini berkantor pusat di New Delhi dan mengoperasikan tiga saluran televisi yaitu NDTV 24×7, NDTV India dan saluran berita bisnis eksklusif. Tindakan Adani Group itu dilakukan tanpa persetujuan dari pendiri perusahaan media tersebut, kata NDTV, Selasa.

“Tanpa berkonsultasi dengan New Delhi Television Limited (NDTV) atau promotor pendirinya, mereka diberitahu oleh Vishva Pradhan Commercial Private Limited (VCPL) bahwa itu (VCPL) menggunakan haknya untuk memperoleh 99,50 persen kendali. RRPR Holding Private Limited (RRPRH), yang memiliki 29,18% saham NDTV, adalah perusahaan yang dimiliki oleh promotor,” kata NDTV dalam sebuah pernyataan.

Akuisisi tersebut terjadi pada saat Gautam Adani ingin memperluas ke penyiaran dan media untuk bersaing dengan Mukesh Ambani, ketua konglomerat India dan raksasa energi Reliance Industries. Ambani diketahui telah memasuki bisnis media setelah akuisisi Network18.

Media Sosial Besutan Trump Hadir Akhir Mei 2022

CEO AMG Media Networks Limited (AMNL) Sanjay Pugalia mengatakan NDTV dipilih karena cakupannya yang kuat dan beragam.

“AMNL bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan kepada warga India, konsumen dan pihak-pihak yang berkepentingan di India. Dengan posisi kepemimpinannya dalam berita dan jangkauannya yang kuat dan beragam di seluruh genre dan geografi, NDTV adalah platform siaran dan digital yang paling sesuai untuk mewujudkan visi kami. Kami berharap dapat memperkuat kepemimpinan NDTV dalam berita terbaru,” kata Sanjay Pugalia. Platform ini bertujuan untuk memberikan pembaruan berkelanjutan tentang kekayaan bersih dan peringkat setiap orang yang disertifikasi sebagai miliarder oleh Forbes.

Menurut laporan Forbes, kekayaan bersih Budi Hartono adalah $ 18,6 miliar atau setara dengan Rp 271,15 triliun, menjadikannya orang terkaya ke-97 di dunia.

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Selain itu, keluarga Hartono masih merupakan keluarga terkaya dengan dukungan dari perdagangan tembakau atau produsen rokok kretek terbesar di Indonesia.

Punya Harta Rp 24 Triliun, Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Bersama adiknya, ia memiliki saham di merek elektronik populer di Indonesia, Polytron, properti utama di Jakarta, dan startup game Razer.

Menurut data Forbes, Michael Bambang Hartono memiliki aset senilai US$17,9 miliar atau Rp260,94 triliun.

Barito memiliki Pacific Timber. Perusahaan ini mulai dikenal luas pada tahun 1993 dan berganti nama menjadi Barito Pacific pada tahun 2007 setelah mengurangi skala bisnis kayunya.

Menurut laporan Forbes, Prajogo Pangestu memiliki kekayaan bersih 6,7 miliar dolar atau 97,67 triliun rupee dan berada di urutan ke-400 dalam daftar orang terkaya di dunia.

Capai Rp800 Triliun, Ini 10 Perempuan Terkaya Di Dunia Tahun 2020

Pada 2007, Barito Pacific mengakuisisi 70 persen saham perusahaan petrokimia Chandra Asri, yang juga diperdagangkan di bursa saham Indonesia.

Pada tahun 2011, Chandra Asri bergabung dengan Tri Polyta Indonesia dan menjadi produsen petrokimia terintegrasi terbesar di Indonesia.

Menurut Forbes, Sri Prakash Lohia bernilai $6,6 miliar atau Rp96,214 triliun.

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Pada 1970-an, ia dan ayahnya pindah dari India ke Indonesia, di mana mereka mendirikan Indorama Corporation sebagai produsen benang.

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Tercatat Sebagai Salah Satu Artis Terkaya Versi Forbes Indonesia

Saat ini perusahaan merupakan pusat petrokimia yang memproduksi produk industri antara lain pupuk poliolefin, bahan baku tekstil dan sarung tangan medis.

Sementara itu, adiknya Aloke Lohia, juga seorang miliarder, tinggal di Thailand di mana ia memiliki produsen polimer PET Indorama Ventures Public Co.

Chairul Tanjung menempati urutan ke-688 dalam daftar orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih $4,3 miliar atau Rp62,6 triliun.

Chairul Tanjung dikenal sebagai bos di CT Corp. Dia juga terlibat dalam perbankan, hypermarketing dan memiliki stasiun televisi sendiri.

Daftar 10 Orang Terkaya Di Korsel 2022, Nomor 1 Bos Kakao Rp137,28 Triliun

Dapatkan pembaruan berita yang dikuratori dan berita terkini setiap hari. Jom join grup Telegram “News update”, caranya klik link https://t.me/comupdate lalu join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Tag: Orang Terkaya Forbes Indonesia Daftar Orang Terkaya Indonesia Kekayaan Real Time Orang Terkaya Indonesia Daftar Miliarder 2021 Orang Terkaya Indonesia 2021

Berita tentang Profil Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia Jadi Berapa Kekayaan Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia Profil 7 Orang Terkaya di Indonesia, Siapa Mereka?

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Jixie mencari berita yang dekat dengan kesukaan dan preferensi Anda. Kumpulan berita ini disajikan sebagai berita pilihan yang lebih relevan dengan minat Anda.

Daftar Lengkap 10 Orang Terkaya Di Indonesia Versi Forbes 2022

Kapolri Combes naik pangkat Gupuh, Karo Provos Propam menggantikan Brigjen Benny Ali.

Data diri Anda akan digunakan untuk verifikasi akun jika Anda membutuhkan bantuan atau jika terdeteksi aktivitas tidak wajar pada akun Anda., Jakarta – Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina termasuk di antara selebritas super kaya tanah air. Ternyata, pasangan ini berhasil masuk dalam daftar Forbes Indonesia.

Orang tua Rafathar dan Rayyanza menjadi sampul majalah “Forbes Indonesia”. Judulnya mengatakan Sultans of Content.

BACA JUGA: Konyol, Rafathar Bingung Karena Tidak Tahu Pecahan Rupee 2k, 5k, dan 10k.

Top 10 Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2022, Salah Satunya Ceo Google

BACA JUGA: Raffi Ahmed dan Nagita Slavina Resmi Luncurkan DVD Animasi Koleksi Rafathar Malik Ahmed Bernilai Baik dan Pesan Moral

Pasangan tersebut mengucapkan terima kasih pada Rabu (9/2/2022) melalui Instagram yang terverifikasi. Dan langkah selanjutnya untuk RANS Entertainment bocor.

Hubungi WhatsApp di 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan untuk memverifikasi keakuratan informasi yang dibagikan.

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

* Fakta atau kebohongan? WhatsApp di 0811 9787 670 untuk mengecek keakuratan informasi yang dibagikan, cukup masukkan kata kunci yang Anda inginkan.

Dijuluki Artis Terkaya, Inilah Sumber Ladang Uang Agnes Monica

Raffi Ahmed dan Nagita Slavina secara resmi meluncurkan DVD animasi koleksi Rafathar Malik Ahmed dengan nilai dan pesan moral yang baik

Sementara itu, Forbes Indonesia menjelaskan melalui akun Instagram terverifikasinya bahwa Raffi Ahmad terpilih dari lima kreatif yang membangun ketenaran dan kekayaan melalui platform digital.

Kami memilih lima pencipta yang telah membangun ketenaran dan kekayaan mereka melalui berbagai platform digital dan ingin mempublikasikan konten media sosial yang positif, termasuk cerita sampul kami Raffi Ahmed dan Nagita Slavina, yang mengubah penghibur menjadi pengusaha melalui perusahaan mereka RANS Entertainment.

Ditambahkan oleh Forbes, Raffi Ahmed tidak hanya memberikan hiburan kepada para penggemarnya dengan kontennya tetapi juga postingan sosialnya.

Intip Harta Orang Terkaya Ri Versi Sri Mulyani, Bos Djarum Kalah!

Membantu UMKM menjadikan kreasi konten mereka menjadi bisnis pokok – brand tak ketinggalan jika ingin bermitra dengan kreator yang beresonansi dengan kampanye mereka, Jakarta, CNBC Indonesia – Majalah Forbes baru saja menambahkan daftar orang terkaya di Indonesia Dirilis 2022. daftarnya tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

Menurut data Forbes, total kekayaan 50 orang terkaya di Indonesia akan meningkat sebesar 22% menjadi $162 miliar atau setara dengan Rp 2,316 miliar pada tahun 2022. 2021.

Posisi dalam daftar orang terkaya, terutama yang menduduki tempat atau juara tertinggi, tidak berubah. Tentu masih ada Hartono bersaudara dengan total kekayaan bersih US$19,7 miliar atau Rp 285,65 triliun.

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Belakangan, pendiri Grup Sinarmas yang total kekayaannya diperkirakan mencapai 9,7 miliar dolar AS atau setara Rp 138,71 triliun.

Jadwal Tayang 6 Box Office Indonesia Spesial Lebaran Rcti, Ada Film Bucin Yang Bisa Anda Saksikan

Jika melihat daftar 10 orang terkaya di Indonesia, nama Raffi Ahmad masih hilang. Artinya, Raffi yang diharapkan menjadi Sultan Andara masih belum masuk dalam daftar 10 besar ini.

Tapi hanya karena Raffy tidak ada dalam daftar bukan berarti dia tidak kaya. Pasalnya, ia dan istrinya Nagita Slavina termasuk artis terkaya di tanah air dengan pendapatan berbeda.

Raffy memiliki beberapa sumber pendapatan utama termasuk konten YouTube, acara TV, brand ambassador, iklan, dan endorsement dari akun Instagram-nya.

Perusahaan statistik dan analitik media sosial Social Blade memperkirakan pendapatan tahunan RANS Entertainment sebesar 22,6 juta iklan antara US$577,8 ribu dan US$9,72 juta, atau antara Rp 8,29 miliar dan Rp 132,02 miliar diprediksi akan terjadi.

Seleb Indonesia Pernah Masuk Forbes 30, Terbaru Prilly Latuconsina

Pada saat yang sama, pendapatan bulanan RANS dari YouTube adalah antara $50,9 ribu dan $813,6 ribu, atau $731,69 juta. menjadi Rp 11,7 miliar. Kekayaan orang-orang ini berasal dari berbagai bisnis yang mereka jalankan. . Perusahaan ini berskala besar, jadi tidak mengherankan jika mereka memiliki begitu banyak kekayaan.

Baca Juga: Laga Farmel FC vs Persikota Tangerang Dinodai Adu Tangan: Prilly Latuconsina Keluhkan Performa Wasit Ligue 3

Budi dan Michael Hartono merupakan pemegang saham mayoritas Bank Central Asia Tbk dan Djarum. Kekayaannya setara dengan 2,6 miliar dolar atau 612,25 triliun rupiah.

Artis Terkaya Di Indonesia 2022 Versi Forbes

Tak heran jika Budi dan Michael Hartono bergabung dalam daftar orang terkaya di Indonesia menempati posisi teratas.

Daftar Artis Terkaya Di Indonesia 2017 Versi Majalah Forbes

Kedua, properti merupakan nama keluarga Widjaja pemilik Grup Sinar Mas yang merambah berbagai sektor bisnis mulai dari agribisnis hingga jasa keuangan.

Dia adalah pemilik Indodarma Corp, yang bergerak di bidang tekstil dan bahan kimia. Sri Prakash Lohia berasal dari India dan telah tinggal di Indonesia sejak berusia 21 tahun.

Prajogo Pangestu adalah pemegang saham utama perusahaan energi dan petrokimia PT Barito Pacific Tbk. Prajogo Pangestu memiliki lebih dari 70 persen saham BRPT.

Chairul Tanjung adalah pemilik CT Corp, sebuah perusahaan besar yang mengoperasikan beberapa unit bisnis.

Pasangan Artis Bollywood Terkaya, Total Hartanya Bikin Melongo!

Daftar orang terkaya indonesia versi forbes, orang terkaya indonesia forbes, daftar orang terkaya versi forbes, orang terkaya versi forbes, orang terkaya di indonesia versi majalah forbes, daftar orang terkaya di indonesia versi forbes, 10 orang terkaya di indonesia versi forbes, daftar orang terkaya di indonesia versi majalah forbes, orang terkaya di indonesia versi forbes, orang terkaya di indonesia forbes, orang terkaya indonesia versi forbes, orang terkaya di dunia versi forbes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *