Benarkah Timnas Indonesia Akan Keluar dari AFF, Simak Analisanya

Bola112 Dilihat

Aslisunda.com | Benarkah Timnas Indonesia Akan Keluar dari AFF – Indonesia Keluar dari AFF itu sudah Final dan Tidak di tawar tawar lagi. Berkaca pada Australia yg keluar dari AFF… Australia sekarang masuk jajaran Pemain dunia.

Setelah kejadian tidak mengenakan yang diterima timnas ketika gelaran AFF, apakah mungkin Indonesia Harus keluar dari AFF dan labih fokus ke AFC dan FIFA? yuk simak Penjelasannya.

Simak Juga : Video Viral Adu Penalti Teraneh Di Nigeria

Pemain Timnas Australia berkembang sangat pesat. Australia setelah masuk FIFA sejajar dgn Brasil, Argentina, Jerman DLL.

Indonesia Harus Tegas keluar Dari AFF. Lebih Baik Indonesia Fokus ke Asia (AFC).

Keuntungan Jika Timnas Indonesia keluar dari AFF :

  • Otomatis hanya akan tercatat sebagai negara yang ada di bawah keanggotaan AFC dan FIFA. Hal ini membuat Timnas Indonesia bisa fokus dalam melakoni turnamen resmi di bawah AFC yang juga resmi di mata FIFA.
  • Bertanding di ajang buatan AFC otomatis akan menjadi suntikan tambahan bagi Timnas Indonesia yang ingin menambah kualitas dan pengalaman.
  • Dengan keluar dari AFF, Timnas bisa fokus ke kancah Asia dan berkesempatan menghadapi tim-tim kuat dari benua kuning lainnya.
  • Dengan keluar dari AFF Otomatis Nengurangi pengeluaran Anggaran untuk Kompetisi AFF. Anggaran Negara (PSSI) ada penghematan.

Baca Juga : Cara Masuk Windows 10 Tanpa Login

Apalagi di AFF permainan Timnas Indonesia tidak berkembang, karna bertanding lebih banyak di level Asia tenggara.

Apalagi Jadwal Pertandingan AFF terlalu padat, otomatis mengurangi Waktu Jeda dan istirahat pemain, mengakibatkan banyak pemain Rawan Cedera dan tidak berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *