Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Tutorial535 Dilihat

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense – Cara Menghubungkan Saluran YouTube ke Adsense Bagi sebagian pengguna YouTube, ini adalah langkah pertama untuk menghasilkan uang secara online. Cara ini patut dicoba, terutama bagi para youtuber yang ingin menghasilkan uang secara online dengan membuat konten youtube atau pengguna youtube.

Menjadi YouTuber adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang bagi orang-orang berbakat dan kreatif. Salah satunya adalah pendaftaran AdSense di YouTube, di mana seorang YouTuber tidak hanya dapat membuktikan dirinya, tetapi juga menghasilkan uang.

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Bagi yang mengenal internet, kata google adsense sudah sangat familiar. Sayangnya, bagi yang masih pemula, mungkin tidak demikian. Mungkin timbul pertanyaan, apa itu google adsense, apakah mungkin menghasilkan uang darinya?

Cara Menyambungkan Youtube Channel Ke Adsense Dengan Mudah

Tentu bisa dengan Google Adsense pengguna YouTube bisa mendapatkan uang. Sebelum kita membahas lebih jauh tentang cara menghubungkan channel YouTube dengan Adsense, ada baiknya Anda mengenal dulu Google Adsense. Nah pahami agar mudah dipahami karena dibawah ini ada beberapa penjelasannya, yuk simak.

Google adsense adalah program kemitraan jaringan periklanan yang disediakan oleh Google untuk penerbit online. Ini termasuk pengguna YouTube dengan saluran YouTube atau pengguna web, blogger, atau pengembang.

Konten yang dibuat kemudian dapat dimonetisasi melalui iklan Google Adsense. Dalam hal ini, ini adalah saluran youtube. Saat iklan muncul di saluran YouTube dan diklik oleh pemirsa, pembuat konten memperoleh pendapatan.

Lalu apa saja syarat untuk mendapatkan uang dengan Google Adsense YouTube? Salah satunya adalah mendaftar Google Adsense YouTube 2021. Berikut adalah beberapa persyaratan Google Adsense.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dengan Cepat Terbukti

Untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense, selain menautkan saluran YouTube Anda ke Adsense, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Beberapa syaratnya antara lain sebagai berikut, yuk simak penjelasannya.

Agar suatu channel youtube memenuhi syarat diatas untuk Adsense Channel YouTube. Youtube adalah salah satu jejaring sosial berbagi video paling populer di antara jejaring sosial lainnya.

Hasilkan uang dari YouTube dengan YouTube Adsense. Sebelumnya, pengguna harus melakukan pra-registrasi Google Adsense YouTube dengan syarat tertentu. Google telah menetapkan ketentuan tertentu yang harus dipenuhi oleh pengguna YouTube:

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Jika channel YouTube memenuhi syarat di atas, ada beberapa cara untuk menautkan channel YouTube ke Adsense dengan mudah. Berikut adalah beberapa petunjuk langkah demi langkah tentang cara menghubungkannya.

Cara Bisnis Youtube Dapat Berkembang Di Masa Pandemi

Agar saluran YouTube menghasilkan pendapatan, pengguna harus menautkannya ke Google Adsense dengan menautkan saluran YouTube ke Adsense. Dengan cara ini, Google Adsense dapat menampilkan iklan di saluran pengguna YouTube.

Sebelum pengguna dapat menghubungkan YouTube ke Google Adsense, mereka perlu menyediakan beberapa fitur terlebih dahulu. Berikut beberapa fitur yang harus ada sebelum menghubungkan channel YouTube ke Google Adsense, yuk simak penjelasannya.

Dengan menyediakan fungsi jumlah tampilan pengguna YouTube, meteran tidak membayar saluran pengguna YouTube.

Pengguna harus menyediakan fitur untuk pemasaran ulang. Caranya dengan melakukan pemasaran ulang berdasarkan riwayat interaksi sebelumnya dengan audiens Anda.

Cara Menambah Viewers/jumlah Tayang Youtube Channel Dengan Mudah

Dengan mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat melihat kinerja aktivitas periklanan di saluran YouTube mereka.

Segera setelah pengguna menautkan akun YouTube ke saluran YouTube dengan Adsense, Google Adsense akan segera menampilkan iklan. Iklan diedit agar sesuai dengan konten saluran YouTube berupa teks, gambar, dan video.

Setelah pemirsa mulai mengklik iklan, saluran YouTube akan menghasilkan uang. Jadi bagaimana cara menautkan saluran YouTube ke Adsense? Yuk simak penjelasan langkah-langkah pengecekannya dengan mudah.

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Dengan Google Adsense YouTube, pengguna akan menerima analitik dari saluran YouTube mereka. Pengguna dapat menggunakannya untuk menonton naik turunnya penghasilan saluran YouTube terkait dengan Google Adsense.

Cara Mengubah Channel Youtube Dari Tipe Akun Pribadi Ke Akun Bisnis (brand Account)

Dalam hal ini, jika pengguna memenuhi dan memenuhi semua persyaratan pembayaran YouTube, pengguna akan menerima Bayar. Selain ikut serta ke Google Adsense, pengguna saluran YouTube juga dapat keluar dari Google Adsense.

Bagaimana cara menghapus saluran YouTube ini dari Google Adsense? Berikut adalah beberapa penjelasan tentang langkah-langkah untuk membatalkan saluran YouTube dari akun Google AdSense. Mari lihat.

Biasanya, saat pengguna mulai menautkan akun YouTube mereka ke YouTube Adsense, seseorang mengalami masalah. Untuk mengatasinya, Anda bisa mencoba cara berikut ini:

Untuk menghindari masalah saat pengguna menautkan saluran YouTube Anda ke Google Adsense, sebaiknya Anda hanya memiliki satu akun. Jika pengguna diketahui memiliki akun duplikat, Google Adsense akan meminta pengguna untuk menutupnya.

Review Adrev: Cara Monetisasi Youtube Tanpa Adsense

Pengguna harus memeriksa kotak masuk mereka untuk topik yang Anda sudah memiliki akun AdSense. Email tersebut berisi semua informasi tentang akun Google Adsense pengguna. Untuk mendapatkan atau menarik uang, pengguna harus memutuskan untuk menggunakan akun yang ada. – Seperti yang sudah dibahas sebelumnya “Cara menghasilkan uang dengan YouTube”, salah satunya dengan YouTube AdSense. Nah, kali ini kita akan membahas cara daftar Google AdSense for YouTube secara lengkap.

Sedangkan untuk YouTube AdSense, yang Anda butuhkan untuk mendaftar hanyalah akun YouTube. Jika Anda tidak memiliki akun YouTube, buat terlebih dahulu.

Cara membuat akun dengan Gmail. Gmail? Ya, sebagian dari Anda sudah memiliki Gmail, bukan? Setelah itu buka www.youtube.com lalu login dengan email dan password aktif Anda.

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Sedangkan setelah Anda berhasil login ke YouTube, Anda akan menemukannya di dashboard channel Anda, klik fitur lain dan pilih monetisasi. Setelah berhasil membuka menu tersebut, maka akan terbuka halaman Program Partner YouTube.

Cara Melihat Penghasilan Bulanan Youtube Yang Masuk Ke Akun Adsense Pakai Hp Android

Halaman ini berisi tata cara atau langkah-langkah untuk mendaftar YouTube AdSense. Untuk informasi selengkapnya, kami akan membahas cara mendaftar Google AdSense untuk YouTube yang dikenal dengan empat langkah. Ingin tahu seperti apa panggungnya? ayo dengarkan

Langkah pertama adalah menyetujui Program Mitra YouTube. Pada langkah ini, kami akan menunjukkan aturan yang harus Anda ikuti saat menggunakan Program Mitra YouTube. Jika Anda menyetujui persyaratan ini, centang kotaknya. Kemudian tekan tombol “I” untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Bagi yang belum memiliki akun AdSense, jangan khawatir karena pada langkah kedua ini Anda memiliki pilihan untuk membuat AdSense. Sedangkan bagi Anda yang sebelumnya memiliki akun AdSense, Anda dapat menautkan langsung ke akun YouTube Anda.

Formulir pertama yang harus Anda isi untuk menghubungkan akun YouTube Anda ke AdSense adalah dengan mengisi nama Anda dan informasi lain terkait akun yang Anda buat. Setelah mengisi formulir, klik “Buat Akun” untuk membuat akun AdSense.

Begini Cara Hasilkan Uang Di Channel Youtube

Setelah berhasil, control panel Google AdSense akan terbuka secara tidak langsung. Di halaman ini, Anda akan kembali diminta untuk mengisi informasi penting tentang akun yang Anda buat.

Ya, Anda harus berhati-hati saat mengisi alamat, alamat yang Anda tulis harus benar. Ini karena Google menggunakan alamat ini untuk mengirimi Anda kode verifikasi saat saldo AdSense Anda siap untuk dibayar.

Jangan lupa klik submit setelah mengisi formulir untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya. Setelah beberapa waktu, akun AdSense untuk Google Anda akan siap digunakan.

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Langkah ketiga adalah memonetisasi atau mengelola iklan yang nantinya muncul di video jika YouTube AdSense berhasil diterima oleh Google.

Cara Menautkan Adsense Ke Akun Youtube: 11 Langkah (dengan Gambar)

Seperti yang kita ketahui bersama, posisi iklan di dalam video menentukan berapa rupiah yang akan Anda peroleh dari iklan yang dipasang di video tersebut. Jadi, untuk mengetahuinya, klik “Mulai” di halaman monetisasi dan pilih “Atur Pengaturan Monetisasi”.

Anda kemudian akan melihat empat opsi untuk jenis iklan: iklan bergambar, iklan overlay, kartu sponsor, dan lewati iklan video. Setiap jenis usaha memiliki fungsinya masing-masing. Namun dari keempat jenis iklan tersebut, skip video ads memiliki potensi monetisasi tertinggi. Setiap jenis bisnis dijelaskan di bawah ini.

Jenis iklan bergambar akan muncul di sudut kanan layar. Iklan jenis ini diketahui berjalan dari awal hingga akhir video. Perhatikan juga bahwa iklan ini akan muncul ketika pengunjung saluran YouTube menggunakan perangkat desktop.

Menariknya, saat tampilan iklan muncul tidak ada suara sehingga tidak mengganggu pemutaran video saat ditayangkan. Namun, jika Anda mengklik iklan tersebut, suara akan diputar secara otomatis.

Panduan Belajar Youtuber Pemula (cara Menjadi Youtuber 2020)

Hamparan iklan akan muncul di bagian layar dan menjeda video untuk sementara waktu. Namun jangan khawatir, meskipun Anda menutup video kecil tempat hamparan iklan diputar, Anda dapat menutupnya secara manual.

Jenis iklan bersponsor adalah jenis iklan baru di YouTube. Cara kerja iklan ini adalah dengan menampilkan klip pendek kepada penonton video. Namun, setelah beberapa detik, klip pendek tersebut akan digantikan oleh ikon peta.

Iklan kartu sponsor dapat dimatikan secara manual atau Anda dapat mengkliknya untuk melihat informasi detail tentang iklan yang ditampilkan.

Cara Menyambungkan Channel Youtube Ke Adsense

Skipping video ads adalah jenis iklan yang sering muncul di video. Ya, iklan ini selalu muncul di awal atau akhir video yang kamu tonton. Namun, ada juga iklan yang kerap muncul di bagian tengah video.

How To Link Adsense To Your Youtube Account And Monetize Videos

Perlu juga dicatat bahwa durasi iklan SkipBail bervariasi, beberapa di antaranya hanya berdurasi 5 detik. Beberapa hingga beberapa menit. Namun, Anda dapat melewati ini jika tidak ingin melihat iklan lama.

Ada empat jenis iklan. Setelah memilih jenis iklan yang diinginkan, jangan lupa klik opsi “Aktifkan monetisasi untuk semua video yang ada dan yang akan datang”.

Jika ketiga langkah untuk mendaftar YouTube AdSense sudah selesai, berarti Anda sudah berhasil mendaftar YouTube AdSense. Setelah itu, Anda tinggal menunggu informasi dikirim melalui email.

Namun, hal berikutnya yang menjadi fokus adalah penciptaan

Yuk, Simak Cara Menghubungkan Youtube Ke Adsense Agar Dapat Menghasilkan Uang!

Cara menautkan channel youtube ke adsense, cara menghubungkan channel youtube ke google adsense, cara menyambungkan adsense ke youtube, menyambungkan youtube channel ke adsense, cara menambahkan channel youtube ke adsense, mendaftarkan channel youtube ke adsense, menghubungkan channel youtube ke adsense, cara menyambungkan akun youtube ke adsense, cara daftar channel youtube ke google adsense, cara mendaftarkan channel youtube ke google adsense, cara menyambungkan google adsense ke youtube, cara menyambungkan youtube channel ke adsense

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *