Cara Supaya Channel Youtube Cepat Terkenal

Seni Budaya34 Dilihat

Cara Supaya Channel Youtube Cepat Terkenal – Seorang YouTuber baru bertanya, bagaimana channel YouTube bisa menjadi populer? Banyak. Salah satunya adalah kita berbicara tentang berapa banyak video yang harus diunggah setiap hari, setiap minggu atau sebulan sekali. Bagaimana ini akan memengaruhi saluran kami? Karena banyak youtuber yang melakukannya, baca artikel cara membuat channel startup youtube populer sampai selesai.

Hampir setiap hari saya upload video di bulan ini dan bahkan ada beberapa komentar yang fokus pada “mengerti gan?” “Kak, katanya upload hari selasa dan jumat. Kalau sabtu dan minggu gimana bang?”

Cara Supaya Channel Youtube Cepat Terkenal

Cara Membangun Saluran Youtube Populer – Berapa Banyak Unggahan? Karena saya juga sedang menguji, apakah mengunggah video YouTube sering memengaruhi saluran? Itu ada dalam pikiran dan hasrat. Ternyata, kali ini saya tidak mengerti arti dari kegigihan. Dalam hal algoritme YouTube, konsistensi tidak berarti mengupload video berperingkat setiap hari, lalu kenapa? Misalnya Selasa dan Jumat dijadwalkan secara teratur.

Wajib Anda Coba: Inilah Cara Membuat Channel Youtube Terkenal

Dalam praktiknya, terkadang video siap diunggah pada hari Minggu. Haruskah saya menunggu jadwal pada hari Selasa? Jadi itu buang-buang waktu. Ada jeda waktu 3 hari, sayangnya tidak digunakan secara maksimal. Nah, daripada mengkhawatirkan jadwal, lebih baik fokus membuat video berkualitas.

Apalagi alasan saya upload video sesering mungkin karena dari sekian banyak video yang diupload, hanya beberapa saja yang viral (banyak airtime). Misalnya, jika 2 dari 10 video viral, saya hanya akan mengunggahnya 8 kali dalam sebulan (Selasa & Jumat setiap minggu). Pastinya kurang kan? Karena ketika Anda mendapat kesempatan untuk mendapatkan video yang ramai, tontonlah dengan 8 video ukuran kecil. Baca Juga: 10 Kesalahan Youtuber Pemula yang Bikin Susah Bersaing

Jika Anda memiliki banyak waktu, Anda dapat membuat video 3-4 kali seminggu, jadi tidak perlu menunggu jadwal hari Selasa dan Jumat. Upload terus di hari yang berbeda (random) seperti Senin, Rabu, Jumat, Minggu.

Singkat cerita, saat pertama kali saya membuat channel hingga memasuki bulan ke 4, di bulan ke 4 saya meningkatkan skill dan membuat serta mengupload video hampir setiap hari. Sebagai hasilnya? Pelanggan tak terduga, luar biasa, pemirsa, waktu mulai 200% gan. Setelah saya mulai mengupload video lebih sering jumlahnya menjadi dua kali lipat dan dari bulan pertama hingga bulan ketiga saya masih menguploadnya 2 kali seminggu.

Cara Membuat Vlog Di Youtube

Nah untuk channel konten youtube bagi pemula, pertama upload video youtube setiap hari minimal 1 video sehari atau 4x seminggu, konten berkualitas dan tingkatkan kualitasnya. Ini adalah peluang bagi saluran kami untuk mendapatkan popularitas/pertumbuhan karena YouTube akan merekomendasikannya sehingga kami dapat memonetisasinya dengan cepat. Baca Juga: Cara Cepat Menghasilkan Uang Dari Youtube Dalam 4 Minggu

Apa manfaat sering mengambil video? Yang saya alami, manfaat lebih sering membuat video adalah Anda menjadi lebih terampil dan matang dalam mengedit, menggunakan kamera, cara Anda berbicara, menulis, dll. Kualitas tinggi dan sedikit kekurangan, sehingga para penggemar (subscriber) selalu menunggu video selanjutnya dan tidak pernah bosan.

Itulah cara memulai channel YouTube populer, ikuti saja langkah-langkah yang saya sebutkan di atas. Cukup mudah bukan? Satu hal tentang menghasilkan uang di saluran YouTube adalah membaca: 5 cara menghasilkan uang secara online. Jangan lelah bekerja. Oke teman-teman! Saat ini, karir sebagai youtuber menjadi salah satu karir yang paling banyak diminati oleh masyarakat umum. Sangat sedikit orang yang mulai mencari untuk menjadi YouTuber terkenal. Bahkan, para artis masa kini pun sudah mulai beralih profesi menjadi YouTuber. Misalnya Teddy Corbusier, Rafi Ahmed dan lainnya.

Berikut adalah beberapa cara untuk memulai karir Anda sebagai YouTuber pemula. Cari tahu cara membangun saluran YouTube populer dengan tips ampuh berikut agar Anda bisa bersaing dengan akun lain.

Cara Channel Youtube Pemula Terkenal

Langkah pertama adalah menentukan tujuan kesuksesan yang ingin Anda capai. Ada 3 jenis tujuan yang menjadi tujuan utama kesuksesan YouTuber dan itu adalah:

Setelah menentukan target tujuan untuk sukses, langkah selanjutnya adalah mengembangkan tujuan yang terukur. Misalnya, Anda telah menetapkan target untuk mendapatkan 1000 pelanggan dalam jangka waktu 6 bulan.

Jika tujuan tidak tercapai, Anda dapat mengukur apakah upaya Anda kurang efektif atau tujuan lebih tinggi. Hanya dengan begitu strategi yang lebih baik dapat dikembangkan. Memiliki tujuan membuatnya lebih mudah untuk merencanakan strategi dan kontrol.

Langkah selanjutnya adalah memilih konten yang sesuai dengan keahlian dan minat Anda. Topik tertentu yang dapat Anda targetkan adalah pelanggan/penonton saluran YouTube Anda. Misalnya gaming, memasak, fashion, musik dan lain-lain.

Cara Jadi Youtuber Sukses Dan Menghasilkan Banyak Uang

Lebih dari 30 juta akun YouTube akan menjadi pesaing Anda. Pastikan Anda membuat tanda tangan yang unik dan kuat untuk saluran Anda. Cara membuat channel youtube dengan ciri khas individu bisa berupa pengaturan ruangan, gaya pakaian, gaya berbicara dan lain-lain. Jika memungkinkan, buatlah tagline sebagai upaya personal branding Anda sebagai pemilik channel YouTube.

Evaluasi dan analisis diperlukan untuk menentukan apakah tujuan Anda telah tercapai. Tidak perlu ribet, cukup gunakan YouTube Analytics sebagai alat untuk melacak performa video Anda.

Pelanggan dan pemirsa saluran bukan sekadar angka. Mereka adalah alasan utama di balik kesuksesan saluran YouTube. Bangun keterlibatan dengan audiens Anda dalam beberapa cara:

Ini adalah kesempatan Anda untuk menjadi YouTuber yang sukses, dan jangan lupa untuk menggunakan tips langkah demi langkah tentang cara membuat saluran YouTube yang populer dan efektif untuk pemula. Setelah membuat saluran YouTube Anda, Anda dapat menghasilkan dan menghasilkan uang secara online. Pemasaran media sosial itu penting! 7 cara untuk membuat saluran YouTube Anda populer! Annisa Dasada Sabrina 14 September 2022 0 Comment 453

Ringkasan Peraturan Youtube Terbaru 2022 Yang Harus Diketahui (supaya Lolos Monetisasi)

Saat ini, YouTube adalah salah satu platform berbagi video paling populer di dunia. Bagaimana tidak, dari anak-anak hingga orang dewasa hampir tidak ada yang mengetahui situs ini. Banyaknya pilihan video mulai dari hiburan, berita, olah raga dan lainnya menjadi salah satu hal yang membuat betah para pengguna YouTube.

Tidak berhenti sampai di situ, YouTuber (istilah yang merujuk pada seseorang yang memelihara sebuah channel dan aktif mengunggah video ke situs YouTube) telah menjadi profesi yang diimpikan banyak orang. Beberapa artis kapital memanfaatkan popularitasnya untuk “pindah” ke platform YouTube dan menjadi YouTuber untuk menambah pundi-pundi rupiah.

Kenyamanan dan penghasilan yang sangat menarik hanyalah alasannya. Meski tidak mudah untuk membuat konten, namun peluang untuk “go viral” atau seperti yang diketahui terbuka untuk semua orang, banyak yang mencoba peruntungan dengan mulai membuat konten dan video di platform tersebut.

Namun yang jadi masalah adalah bagaimana membuat channel youtube kita menjadi populer dan memiliki followers dan viewer yang banyak. Tentu saja, beberapa YouTuber meningkat dalam waktu singkat, tetapi beberapa YouTuber tidak membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menjadi terkenal. Tentu saja, Anda membutuhkan banyak pelanggan dan pemirsa untuk mendapatkan penghasilan lebih.

Buat Akun Youtube Di Hp Cepat Dan Mudah Bagi Pemula, Simak Caranya

Lantas, bagaimana cara agar channel YouTube Anda cepat populer? Simak tips berikut ini agar channel YouTube Anda bisa bersaing dengan kreator lain dan menghasilkan pendapatan yang sesuai dengan ekspektasi Anda!

Saat Anda ingin mulai membuat konten, Anda perlu memutuskan tujuan saluran yang akan Anda buat. Mari kita mulai dengan mencari ikhtisar konten seperti apa yang akan dibuat di saluran YouTube Anda. Bisa berupa konten hiburan, konten informatif, konten pendidikan dan sebagainya. Penting untuk menentukan audiens target Anda.

Jika Anda sudah mengetahui tujuan saluran Anda, Anda dapat mengembangkan konsep dan fitur yang matang dari saluran Anda. Ini akan memverifikasi saluran Anda dengan mudah.

Setiap media sosial memiliki metode yang berbeda, tetapi memposting konten secara teratur meningkatkan kemungkinan setidaknya satu konten Anda dibaca oleh algoritme dan dilihat oleh banyak orang. Selain itu, melihat jumlah subscriber dan penonton dari video yang pertama kali Anda buat bisa membuat Anda kehilangan minat untuk membuat konten.

Terbaru] 14+ Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube 2023

Namun, Anda tidak boleh menyerah pada pembuatan konten dan Anda harus gigih. Saat pertama kali membuat saluran, usahakan untuk memposting konten di hari yang sama. Sebagai alternatif, Anda dapat merencanakan konten jangka panjang dan mengatur jadwal atau sasaran konten. Misalnya, Anda mungkin ingin memposting dua video per minggu pada Jumat dan Sabtu malam, karena itu adalah hari dan jam saat interaksi paling tinggi.

Ini adalah bagian penting dari pembuatan konten. Jadilah dirimu sendiri dan tunjukkan dirimu yang sebenarnya di depan kamera. Ini akan menjadi merek dagang Anda, yang akan dikenal dan diingat oleh banyak orang. Tidak perlu mewah atau mewah, sesuaikan semuanya dengan kebiasaan Anda, agar nyaman saat membuat konten.

Anda akan mendapatkan beberapa kritik jika Anda memiliki ide atau kebiasaan yang menurut orang lain tidak baik. Namun, hal ini tidak menjadi masalah karena tidak ada seorang pun termasuk figur publik yang sempurna. Tenang saja, karena setiap orang harus seperti diri mereka sendiri!

Sebelum membuat konten, Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu. Apalagi jika konten yang Anda buat bersifat mendidik atau informatif. Mencari produk yang sah dan andal, informasi yang Anda masukkan tidak boleh mengarah pada sinyal yang salah dan menyesatkan.

Pengalaman Pertama Membuat Channel Youtube

Selain meneliti apa yang Anda berikan dalam konten, penting juga untuk meneliti topik-topik populer. Umumnya, topik populer akan mendapat peringkat tinggi dan tinggi di berbagai mesin pencari. Diyakini bahwa dengan “nongkrong” pada topik populer, Anda dapat meningkatkan peluang konten Anda mendapatkan lebih banyak pemirsa.

Jangan terlalu menyenangkan atau berani, itu akan membuatmu berbicara terlalu lama. Video yang terlalu panjang dan membosankan, orang tidak suka video itu.

Misalnya, jika Anda membuat konten ASMR, apa yang diharapkan audiens?

Cara cepat mempromosikan channel youtube, cara agar channel youtube terkenal, channel youtube terkenal, cara supaya terkenal di tiktok, cara membuat channel youtube jadi terkenal, cara cepat mengembangkan channel youtube, cara membuat channel youtube terkenal, cara agar channel youtube cepat berkembang, cara membuat channel youtube supaya menghasilkan uang, cara membuat channel youtube menjadi terkenal, supaya channel youtube bisa dicari, cara supaya terkenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *