Google Ads, AdSense, Analytics, dan Platform Lain Alami Pemadaman Pelaporan

Berita, Bisnis222 Dilihat

Aslisunda.com – Berbagai platform iklan Google mengalami pemadaman pelaporan lainnya dengan penundaan serius pada konsol Google Ads, pelaporan Google AdSense, dasbor Google Analytics, dan platform lainnya juga terpengaruh.

 

Dikonfirmasi. Google telah mengkonfirmasi masalah pagi ini, yang kami yakini dimulai sekitar pukul 3 pagi ET pada hari Selasa, 19 Juli, berdasarkan keluhan yang kami lihat dari industri pemasaran pencarian. Google menulis, “Kami sedang menyelidiki laporan tentang masalah dengan Google Ads. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut segera. Pengguna yang terpengaruh dapat mengakses Google Ads, tetapi mungkin tidak memiliki akses ke data terbaru.”

Ginny Marvin, Penghubung Iklan Google, juga memposting tentang ini di Twitter:

Apa yang terpengaruh? Tampaknya banyak platform Google Ads yang terpengaruh, termasuk:

  • Iklan Google
  • Google AdSense
  • Google Analytics
  • Iklan Penelusuran 360
  • Tampilan dan Video 360
  • Manajer Kampanye 360
  • Pengelola Iklan Google

Baca Juga : Bahaya dan Resiko Terburuk Memakai Artikel Spinner Yang Merusak Blog

Berikut adalah laporan kejadian saat ini pada saat melaporkan ini:

Berbagai platform iklan Google mengalami pemadaman pelaporan

Lagi. Ya, lagi. Kami melaporkan tentang masalah serupa Jumat lalu. Google menyelesaikan masalah tersebut beberapa jam kemudian, tetapi masalah baru atau yang sudah ada muncul lagi pagi ini.

Mengapa kita peduli. Seperti yang ditulis Nicole pada hari Jumat, pelaporan yang salah memberi jalan pada penyesuaian, pengoptimalan, dan perubahan yang salah. Periksa dasbor iklan Anda. Jika nomor Anda terlihat salah, Anda mungkin ingin menunda membuat perubahan besar apa pun hingga masalah teratasi.

sekian dan demikian Informasi Tentang Berbagai platform iklan Google mengalami pemadaman pelaporan Lagi, semoga bermanfaat.

 

Sumber : Google Ads, AdSense, Analytics, and other platforms suffering reporting outages, again

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *