Heboh! Seorang Wanita Jalan Hanya Dengan Memakai Bra Dan Celana Dalam

Berita, Selebritis80 Dilihat

Tasikmalaya, MataKompas.com | Beredarnya video seorang wanita yang jalan jalan hampir bugil di depan sebuah mal dengan memakai bra dan celana dalam di Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada hari Rabu (17/2/2021). Dalam video terlihat wanita ini membawa tas keresek hitam dan kantong warna merah sambil berjalan santai bagai seorang model yang sedang berjalan diatas cat walk. Hingga saat ini belum diketahui pasti identitas sang perempuan ini.
Video yang viral di media sosial di Kota Tasikmalaya dan menjadi tontonan warga dan viral di status whatsapp perempuan yang hanya menggunakan pakaian dalam di Depan Mayasari Plaza.
Sementara itu menurut seorang saksi mata yang merupakan tukang parkir Yoyod, wanita tersebut turun dari angkutan umum dengan kondisi hanya menggunakan pakaian dalam dan setelah turun dari angkot langsung berjalan menuju depan mal sambil jalan-jalan, di kutip dari sindonews.
Setelah jalan jalan kemudian perempuan ini diberikan pakaian oleh salah seorang petugas satpam di mal yang kemudian memakainya.
“Wanita itu terlihat bersih dan normal seperti orang biasa dan sempat ngobrol dan curhat dengan tukang parkir terkait masalah laki-laki,” kata Yoyod.
Dia tidak mengetahui penyebab secara pasti permasalahan wanita ini dan tidak mengetahui nama dari perempuan tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *