Kang Bupati Sugiri Sancoko Latihan Tembak Bersama Forkopimda

Berita89 Dilihat

Ponorogo, MATAKOMPAS.COM-,Guna menjalin sinergitas dan silaturahmi, Kang Bupati Sugiri Sancoko dan Forkompimda menggelar latihan menembak bersama di lapangan tembak Polres Ponorogo, Kecamatan Balong pada Rabu (26/1/2022).
Nampak hadir dalam giat tersebut Kang Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin.
Dalam latihan menembak tersebut sebelumnya diberikan pengarahan tata tertib menembak oleh Katim instruktur menembak Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edi Suyono.
Dalam keterangannya Kang Bupati Sugiri Sancoko mengatakan, latihan tembak ini sangat bermanfaat bagi seluruh peserta. “Kita dilatih konsentrasi dan kesabaran agar mendapatkan sasaran yang tepat,”katanya.
Selain itu diharapkan kedepan kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali. “Ini sangat positif dan perlu digelar kembali,”katanya seusai menembak tepat sasaran.
Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengatakan bahwa, “Kegiatan latihan menembak bersama ini, disamping untuk mengasah kemampuan dan skiil dalam penggunakan senjata api Laras panjang maupun Laras pendek juga sebagai salah satu upaya dalam menjalin sinergitas dan silaturahmi antara Polres Ponorogo dengan Jajaran TNI dan Pemda Kabupaten Ponorogo,” katanya.
Dari hasil pantauan dilapangan, semua personil latihan menembak bersemangat dengan tetap memperhatikan SOP (standart operasional prosedur) yang sudah sampaikan dari instruktur menembak.(ad/Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *