Kapolda Bali Pimpin Upacara Sertijab PJU Polda Bali

Berita112 Dilihat

DENPASAR, Matakompas.com – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen. Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Polda Bali, Selasa (5/1/2021).

Upacara Sertijab yang berlangsung yakni, sertijab Karo rena Polda Bali yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Joko Tutukonoto, S.H., S.I.K. digantikan oleh Kombes Pol Tjuk Winarko, S.H., M.H, Karoops Polda Bali yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Djoko Prihadi, S.H, digantikan oleh Kombes Pol Firman Nainggolan, S.H, M.H, Karolog Polda Bali yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Drs. I Gusti Gde Harnawa P. digantikan oleh Kombes Pol Nelson P. Purba, S.I.K., M.H, Dir Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Drs. Wahyu Suyitno digantikan oleh Kombes Pol Zainal Abidin, S.I.K., M.Si, Dir Reskrimum yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Dodi Rahmawan, S.I.K., M.H. digantikan oleh Kombes Pol Djuhandhani Rahardjo Puro, S.H, Dir Binmas yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K. digantikan oleh Kombes Pol Drs. Arum Priyono, Kabid Labfor yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol I Nyoman Sukena, S.I.K. digantikan oleh Kombes Pol Ir. Roedy Aris Tavip P., M.Si. berjalan aman dan lancar ini juga dihadiri Waka Polda Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, dan pejabat utama lainnya. Serta tetap mematuhi protocol kesehatan Covid-19.
Pada kesempatan itu, Kapolda Bali menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan (Sertijab) dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel.
“Setiap personel polri harus selalu siap dimanapun bertugas, agar di nikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.
Jendral bintang dua dipundak itu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada pejabat lama, atas dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat di Polda Bali. (Red/Mk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *