Kecelakaan Di Bekasi 31 Agustus 2022

Berita93 Dilihat

Kecelakaan Di Bekasi 31 Agustus 2022 – Ini adalah berita hari ini tentang kecelakaan yang terjadi di Cakung, Jakarta timur.

Kecelakaan truk lain terjadi. Kali ini di Jl Raya Bekasi, terlihat dari flyover Klender di Pulokadung.

Kecelakaan Di Bekasi 31 Agustus 2022

Kecelakaan Di Bekasi 31 Agustus 2022

Dalam video yang diunggah di Instagram @lensa_berita_jakarta Pada Kamis 4 Agustus 2022, ia melihat video warga dan ambulans berdiri di jalan.

Ahli K3 Umum Jakarta

Dalam konteks film, Raya Bekasi (jalan layang Klender ke Pulokadung) antara pengemudi dan truk.

Video direkam oleh akun Instagram @thole_ireng dan diposting oleh @lensa_berita_jakarta. Ia juga mengklaim bahwa satu orang tewas dan satu lagi terluka.

Baca Juga : Deretan Kasus Yang Ditangani Ferdy Sambo

“Di Jl, terjadi kecelakaan antara sepeda motor dan truk, Raya Bekasi (Flyover Klender ke Pulokadung), satu meninggal, satu luka-luka,” tulis @lensa_berita_jakarta. di laman Instagramnya yang penuh dengan grup .com pada Kamis 4 Agustus 2022.

Dua orang tewas dalam truk dan sepeda motor telah diidentifikasi: Ibnu Rifki (18), almarhum, dan Adimas Satria (19), Luka, di mana alamat LC. Sipinang Gebembem

Gara Gara Gagal Nyalip, Akhirnya Truk Sampah Seruduk Mobil Boks Di Rawalumbu Bekasi

Sampai informasi ini dipublikasikan. Orang yang bertanggung jawab tidak akan membuat pengumuman apa pun. Tentang kecelakaan yang terjadi di Jl Raya Bekasi (Flyover Klender di Pulokadung)

Baca Juga: Waktu dan Harga Tiket Nonton The Devil May Cry 2 di City Cinema Mall Hari Ini 4 Agustus 2022

Berkaitan dengan hal tersebut, warganet menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya korban berusia 18 tahun tersebut.

Kecelakaan Di Bekasi 31 Agustus 2022

, JAKARTA – Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor di Jalan Boulevard, Taman Galaxy, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu siang (13/3/2022), menyebabkan pengemudi meninggal dunia akibat kecelakaan.

Jalan Raya Cikarang Cibarusah Sering Kecelakaan, Rusak Sudah Bertahun Tahun

AKP Farida, Kabag Keamanan Metro Bekasi, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB saat pengendara sepeda motor SH (40) sedang mengendarai sepeda motor S (28).

Selengkapnya: Layanan Gawat Darurat Kompensasi Jasa Raharja untuk luka dalam 3 hari Selengkapnya: Video: Virus menyebar di Bandung mau lari karena kecelakaan motor

60 orang Kongo tewas dalam kecelakaan kereta api Sopir bus Transjakarta di Kalibata, sopir truk Tronton, meninggal dunia.

Saat melintasi area Sepeda motor korban ditabrak bus Honda CRV B 1762 KIB yang dikemudikan DR, juga dari jalan yang sama.

Tabrakan Maut, Sejoli Tewas Di Jalan Kalimalang

Farida dalam sambutannya mengatakan, “KIB B 1762 bergerak dari selatan ke utara. Ketika kami tiba di TKP, sebuah mobil menabrak sepeda motor yang melaju dari jalan yang sama.”

Menurut laporan kecelakaan Sepeda motor korban terdorong hingga melompat, korban SH mengalami berbagai luka, sedangkan S tewas seketika.

Korban SH saat ini dirawat di RS Hermina Galaxy, kasusnya ditangani Polres Bekasi Selatan dan Polres Bekasi Kota. Dua kendaraan yang terlibat juga diberikan barang bukti.

Kecelakaan Di Bekasi 31 Agustus 2022

Jika isi informasi tidak lengkap atau tidak jelas Silakan baca selengkapnya dengan mengklik tautan. ‘Lihat artikel asli’ di atas jika ada informasi yang salah dalam informasi ini. Silakan hubungi kami di [email protected] dan seorang wanita bernama MA (38) mengendarai Toyota Avanza Minibus.

Kecelakaan Maut Tol Semarang Solo Truk Vs Truk Tangki Sore Ini, 2 Tewas

Pada Selasa (5/4/2022) seorang pria menabrak pengemudi S (34) hingga tewas di pinggir jalan di Perum Mega Regency Blok CD, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Iptu Carmin, Kepala Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi, mengatakan kejadian bermula saat mobil yang dikendarai korban S sedang menuju utara.Saat itu, dari selatan ke utara, minibus Avanza melaju kencang hingga keduanya bertabrakan.

“Motor Honda Beat yang dikendarai Bu S melaju dari timur ke barat. Ketika dia tiba di TKP / kejahatan Pengendara sepeda motor menuju utara Pada saat yang sama, dari selatan ke utara, ada Toyota Avanza Minibus bertenaga. oleh Bu MA,” kata Carmin, Rabu (6/4/2022).

Ketika keduanya bertabrakan Pengendara sepeda melompat dan jatuh ke jalan. Sopir yang jatuh terluka parah. dan mengumumkan kematiannya di rumah sakit nanti

Infografis 5 Fakta Kecelakaan Maut Di Jalan Alternatif Cibubur

“Akibatnya pengendara sepeda motor Pak S mengalami luka-luka dan kemudian meninggal dunia di RS Medirosa 2 Cibarusah dan kendaraannya tertimbun reruntuhan,” jelas Carmin.

Zodiak tanggal 31 agustus, kalender jawa agustus 2022, zodiak 31 agustus 2015, kurs tengah bi 31 agustus 2016, kalender jawa bulan agustus 2022, harga emas hari ini 31 agustus 2021, kalender jawa 31 agustus 2021, 31 agustus 2015, zodiak 31 agustus, kalender agustus 2022, kalender bulan agustus 2022, kalender agustus 2022 lengkap

 

Baca Juga : Warga di Tasikmalaya Temukan Sumber Gas saat Gali Sumur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *