Kembali Rai Wirajaya, Gus Bota dan Yunita Oktarini Bagikan 3 Ton Beras Pada Masyarakat Desa Adat Sempidi dan Kwanji

Berita84 Dilihat

Matakompas.com, Mangupura – Di masa pandemi dimana ekonomi sangat terpuruk masyarakat membutuhkan bantuan untuk bisa bertahan hidup.
Anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan kembali menggelontorkan 3 ton beras, pada masyarakat Desa Adat Sempidi dan Kwanji, bertempat di Wantilan Desa Adat Sempidi, Badung, hari Sabtu (11/9/2021).
I Bagus Alit Sucipta yang juga akrab disapa Gus Bota anggota DPRD Provinsi Bali didampingi istrinya yang juga anggota DPRD Badung Putu Yunita Oktarini beserta anggota DPR RI I Gusti Agung Rai WiraJaya tergerak hatinya untuk membantu dan berbagi kepada masyarakat dengan bantuan beras.

Yunita Oktarini dalam sambutanya menyatakan, pemberian bantuan 3 ton beras, merupakan program partai PDI Perjuangan, turun kemasyarakat yang terdampak pandemi.
“Ini juga perintah Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, untuk semua petugas dan kader partai, agar turun mendengarkan aspirasi masyarakat masa pandemi”,  jelas Yunita Oktarini.
I Bagus Alit Sucipta atau yang dikenal Gus Bota dalam sambutanya menjelaskan, kepedulianya kepada masyarakat ditengah ekonomi terpuruk masa landemi memberikan sumbangan sembako yang dananya urunan dari menyisihkan sebagian dari gajinya, jadi murni dari sumbangan pribadi.
Gus Bota juga menjelaskan kalau dirinya bersama istrinya, Yunita Oktarini dan Rai Wirajaya secara urunan menyisihkan gaji pribadi, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan
“Kami bertiga bergotong royong sisihkan gaji kami secara pribadi, yang kami kembalikan lagi kepada masyarakat, dalam bentuk pemberian beras,” imbuh
Gus Bota.
“Hari ini, kami berbagi beras di Desa Adat Sempidi dan Kwanji. merupakam kewajiban kami sebagai wakil rakyat”, ucapnya.
Sementara I Gusti Agung Rai Wirajaya, SE.MM., menjelaskan kegiatan Bakti Sosial pembagian beras, sebagai wujud sistem gotong royong, , ditengah kondisi pandemi masih bisa melakukan aktivitas yang luar biasa,
“Sebagai kader partai kami harus membantu masyarakat yang membutuhkannya, pada masa pandemi ini”, imbuhnya.

“Taati Protokol Kesehatan, walau telah dilakukan program Vaksinasi,” himbau Agung Rai Wirajaya.
Bendesa adat Sempidi, Drs. Rai Astra mengucapkan terima kasih dimana masa ekonomi terpuruk seperti sekarang ini ada bantuan dari wakil rakyat dan langsung terjun ke masyarakat untuk membantu masyarakat dalam kebutuhan sembako terutama beras.
Kami bersyukur mempunyai wakil rakyay yang tanggap akan kondisi masyarakat di masa pandemi dimana masyarakat sangat membutuhkan bantuan.
“Pembagian sembako kepada desa adat Sempidi dan Kwanji berupa 3 ton beras dikemas masing – masing 5 kg”, jelasnya. (Red/Yut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *