Lindungi Siswa, Perguruan Al-Azhar Medan Gelar Vaksinasi Siswa SD

Pendidikan78 Dilihat

MEDAN – MATAKOMPAS.COM – Perguruan Al-Azhar Medan menggelar kegiatan vaksinasi untuk para siswa Sekolah Dasar (SD). Vaksinasi ini diikuti oleh 350 siswa SD Model Al-Azhar dan 250 siswa SD Al-Azhar 1 Kota Medan.
Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan pada Rabu (16/2/2022) dipusatkan di Aula SD Model Al-Azhar Medan.
Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya Perguruan Al-Azhar dalam mendukung program vaksinasi anak yang telah digalakkan oleh pemerintah. Selain itu vaksinasi ini juga memberikan rasa aman kepada anak-anak agar terlindungi dari virus Covid-29.
Demikian disampaikan Dr. Muhammedi, M.Pd.I Kepsek SD Al-Azhar 1 Medan yang juga sebagai penanggungjawab kegiatan vaksinasi kepada awak media, Selasa (21/2/2022) di ruang kerjanya.
“Kegiatan Vaksinasi siswa SD ini merupakan bentuk nyata keseriusan Perguruan Al Azhar Medan dalam mendukung program pemerintah. Sehingga seluruh siswa SD yang ada di Perguruan Al Azhar Medan dapat terlindungi dari bahaya laten Covid-19 dan membuat rasa aman bagi orangtua yang menyekolahkan anaknya di Perguruan Al Azhar Medan”, ungkap Kepsek SD Al-Azhar 1 Medan yang juga sebagai Ketua Penerimaan Siswa Baru Perguruan Al-Azhar Medan ini.
Sebanyak 600 siswa telah divaksin melalui kegiatan ini. Para siswa dalam mengikuti vaksinasi ini juga didampingi oleh para orang tua siswa/wali siswa.
“Alhamdulillah seluruh rangkaian vaksinasi yang melibatkan 600 siswa ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Dan kami bangga, para orang tua siswa juga mendukung program vaksinasi ini. Dengan anak-anak telah divaksin, semakin memantapkan kami untuk melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah”, ungkap Kepsek bergelar doktor ini.
Perguruan Al-Azhar terus melakukan berbagai upaya untuk memastikan pembelajaran tatap muka di sekolah berjalan dengan aman dan siswa dapay terlindungi. Karena melibatkan banyak siswa, kegiatan vaksinasi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
(MM-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *