Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah

Berita78 Dilihat

Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah – Rara Pawang Hujan melayangkan somasi kepada Pesulap Merah alias Marcel Radhival. Hal ini dikarenakan Pesulap Merah menyulut kemarahan Rara terkait stand up komedinya yang membahas aksi rara menjadi pawang hujan saat di Mandalika tempo dulu.

Pesulap Merah menyebutkan aksi tersebut hanya aksi lucu-lucuan. Hal ini yang menyulut Rara Pawang Hujan marah hingga berujung somasi.

Rara menggandeng pengacara Minola Sebayang dalam perkara dengan Pesulap Merah.

Rara Pavang Rein mengirim tantangan ke Marcel Radival atau Penyihir Merah. Pasalnya, Marseille dinilai ofensif, menyamakan profesi Rara sebagai operator hujan dengan Stand Up Comedy.

Situs Rara meminta Red Mage untuk meminta maaf secara tertulis atau lisan atas postingan media sosialnya yang dianggap merugikan profesi Rara.

Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah

Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah

“Karena malam ini dan sebelum kami mengambil tindakan lain, kami meminta saudara berambut merah untuk membuat permintaan maaf tertulis dan lisan di jejaring sosialnya di YouTube atau bertemu karena apa yang dia katakan tidak benar, terutama apa yang dilakukan Chick Rara. Kata Minola, Sebayan menjadi pembawa acara Rara saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat seperti dikutip Hot, Kamis (9/1/2022).

Penampakan Rara Pawang Hujan Kepleset Di Area Pemakaman Eril

Minola Sebayang mengatakan Red Magician diharapkan untuk meminta maaf secara langsung atau melalui media sosial dalam waktu 3×24 jam.

“Kami meminta pesulap merah untuk meminta maaf atau membuktikan argumennya, seperti yang dia lakukan pada pihak lain, kami memberinya waktu 3 jam selama 24 jam,” kata Minola Sebayang.

Selain itu, Rara yang merasa tersinggung juga meminta Red Mage bertanggung jawab atas ucapannya, menyamakan ritual pembuat hujan dengan stand-up comedy.

“Meminta maaf itu mudah, tapi tolong buktikan bahwa MotoGP Mandalika hanya menggunakan jas hujan untuk stand-up comedy. Mohon maaf 3×24,” kata Rara.

Mbak Rara Disebut Ketar Ketir Usai Pesulap Merah Bongkar Trik Pawang Hujan, Seperti Apa?

Jika mereka tidak meminta maaf dalam jangka waktu yang ditentukan, Rara akan menuntut, melaporkan penyihir merah ke polisi.

“Jika kami tidak meminta maaf secara lisan atau tertulis, tentu kami akan ke pengadilan karena kami telah melakukan upaya restorative justice untuk meminta maaf dan membuktikan tuduhan tersebut,” kata Minola Sebayang.

“Untuk pasalnya banyak pasalnya yaitu 310, 311, ini pasal 27 ayat 3 undang-undang tentang informasi elektronik. Oleh karena itu patut diduga bahwa ia sengaja berbicara tentang profesi yang dilakukan Bu Rara dan mengatakan bahwa …dan hanya bercanda”, jelas Minola Sebayang.

Rara Pawang Hujan Somasi Pesulap Merah

Rara sendiri tetap membuka pintu istirahat bagi Penyihir Merah. Namun untuk jalur komunikasi, dia menyerahkan sepenuhnya kepada pengacaranya.

Pengakuan Pesulap Merah Soal Nama Marcel Radhival, Viral Karena Dibahas Pengacara Gus Samsudin

“Saya membuka pintu dunia, hanya saya yang mengunjungi proxy, jadi ini komunikasi satu pintu dengan saya, jadi Pak Minola yang akan menanganinya,” tutup Rara.

FYI, somasi ini dimulai dengan siaran Red Magician 20 Maret 2022 yang diyakini menghina profesi Rara sebagai rainmaker dengan membandingkannya dengan stand-up comedy.

“Stand-up tidak buruk, tetapi tidak lucu dan tampak terlalu melamun. Segarkan stand-up comedy kalian,” tulis Red Wizard.

“Kalau rain controllernya efektif, kenapa pemadam kebakaran? Setiap kali ada kebakaran, hanya hujan,” katanya.

Deddy Corbuzier Angkat Bicara Namanya Disebut Oleh Jindan Yang Sedang Konflik Dengan Pesulap Merah

Pesulap Merah belakangan mendapat perhatian publik karena beberapa tayangannya membeberkan trik-trik perdukunan, hingga akhirnya diberitakan oleh Ikatan Dukun Indonesia.

Doa pawang hujan, jasa pawang hujan, pawang hujan jakarta, foto pawang hujan, gambar pawang hujan, mantra pawang hujan, pawang hujan bandung, ilmu pawang hujan, cara pawang hujan, gambar lucu pawang hujan, pawang hujan, mantra pawang hujan kejawen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *