Sebut Nabi Mamad, Saifuddin Ibrahim Si Murtadin Makin Keterlaluan Hina Nabi

Berita260 Dilihat

Pendeta Saifuddin Ibrahim kembali lagi membuat pengakuan pro-kontra masalah tuntunan Islam. Pengakuan saifudin sekarang ke arah langsung ke Nabi yang dengan terus-terang memojokkan nabi, dengan menjelaskan bolehnya orang dewasa menyusu dengan wanita non mahram, mengejek nabi dengan panggilan tidak patut.

Pendeta Saifuddin sampaikan pengakuan itu melalui sebuah video yang dia upload di Kanal YouTube pribadinya dengan judul ‘Nama yang bawa apes di dunia ialah M, selamanya’.

Baca Juga : Tata cara dan seni bercinta islami ala Kitab Qurrotul uyun

Saifuddin menyebutkan Nabi Muhammad SAW menderita pedofil. Dia mengeklaim ini dapat ditunjukkan lewat riwayat. Walau demikian, dia tidak mencuplik sebuah sumber juga hal tudingannya itu.
Yang paling membuat pro-kontra, Pendeta Saifuddin mendakwa tuntunan Nabi Muhammad memperkenankan seorang pria dewasa menyusu dengan wanita dewasa.

Pengakuan itu sebagai komentar ia atas video Ustadz Felix Siauw yang berceramah di salah satunya acara stasiun tv beberapa lalu.

Dalam video itu Felix Siauw mengutarakan mengenai rasa cintanya ke Nabi Muhammad SAW. Menurut dia, nyawa orangtua dan nyawa dirinya tidak kurang bernilai dari Nabi Muhammad SAW.”
Pendeta Saifuddin lalu melawan tuntunan Ustaz Felix Siauw. Dia memandang pertimbangan si ustadz itu salah.
Tidak cuma memandang pikirannya yang keliru, pengakuannya malah merambat ke sebuah kecaman, dianya menyebutkan Nabi Muhammad Pedofil.

“Oh Mamad (Muhammad) itu ialah contoh panutan yang baik, demikian mulianya demikian agungnya, agung apaan? Agung bagaimana itu? Pedofil, pedofil!,” tutur Saifuddin Ibrahim, seperti diambil dari Kanal Youtubenya, Minggu (17/7/2022).

“Bagaimana otak terbalik kaya getho Felix?! Gabisa dipercayai yang kaya getho, tidak boleh kamu membawa pertimbangan seperti itu! Lantas benarkan keyakinanmu, kamu ini bukanlah habib bukan siapa, terang pedofil kok, riwayat telah menunjukkan,” sambungnya.

Awalnya, Saifuddin Ibrahim menunjukkan video Ustadz Felix Siauw yang sampaikan gagasannya di salah satunya acara stasiun tv beberapa lalu.

Dalam video itu Felix Siauw mengulas masalah rasa cintanya ke Nabi Muhammad SAW, bahkan juga menurut dia nyawa orangtua dan nyawa dirinya tidak kurang bernilai dari Nabi Muhammad SAW.
Selanjutnya, Pendeta Saifuddin melawan pengakuan Ustadz Felix Siauw, dianya memandang pertimbangan si ustadz itu salah.

Tidak cuma memandang pikirannya yang keliru, pengakuannya malah merambat ke sebuah kecaman, dianya menyebutkan Nabi Muhammad Pedofil.

Saifudin sebut Nabi Mamad

Video itu dikatakan Pendeta Saifuddin lewat kanal youtube pribadinya, dengan judul ‘Nama yang bawa apes di dunia ialah M, selamanya’ seperti dikutip pada Senin, 11 Juli 2022. “Oh Mamad (Muhammad) itu ialah contoh panutan yang baik, demikian mulianya demikian agungnya, agung apaan? Agung bagaimana itu? Pedofil, pedofil!,” tutur Saifuddin Ibrahim.

“Bagaimana otak terbalik kaya getho Felix?! Gabisa dipercayai yang kaya getho, tidak boleh kamu membawa pertimbangan seperti itu! Lantas benarkan keyakinanmu, kamu ini bukanlah habib bukan siapa, terang pedofil kok, riwayat telah menunjukkan,” sambungnya. “Agar satu mahram dengan saya, bisa gak saya nyusu sama istri kamu?! Karenanya perintah bang Mamad (Muhammad), menyusui orang dewasa,” katanya menandaskan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *