Ulasan: Pensil Alis Fanbo, Nama Panggilan Yang Natural Tapi Masih Ada Di Fleek!

Artikel104 Dilihat

Aslisunda.com – Farnbo Eyebrow Pencil, atau Farnbo Eyebrow Pencil, mengklaim formulanya yang lembut dan tahan air lebih tahan lama dan tidak mudah pudar. Hasilnya sangat lembut dan natural, cocok untuk Anda yang menyukai alis dengan hasil natural. Penasaran dengan produknya? Yuk simak ulasan Fanbo Eyebrow Pencil di bawah ini.

Ini adalah review untuk Pensil Alis Hitam Panbo 01

Pensil alis adalah jenis pewarna alis yang ringkas dan mudah digunakan. Beberapa pensil alis memiliki kualitas yang sangat baik dan tahan lama untuk digunakan sepanjang hari. Salah satu pensil alis terbaik dan MUA yang digandrungi banyak orang adalah Fanbo Eyebrow Pencil. Farnbo Eyebrow Pencils dikenal dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau pensil alis. Pensil alis Fanbow tidak hanya membuat alis Anda terlihat lebih bersih dan penuh, tetapi juga mudah digunakan. Bagaimana hasil dan kualitas penggunaan produk ini? Lihat ulasan Pensil Alis Fanbo kami di bawah ini.

1. Kemasan Pensil Alis Panbo

Farnbo Eyebrow Pencil yang akan saya review kali ini adalah Shadow 01 Black. Isi Ulang Pensil Alis Panbo terkenal dengan warna merahnya yang cerah dan huruf emas yang unik. Pensil dilengkapi dengan tutup plastik bening yang kokoh.

Dari segi kemasan, pensil alis Fanbo ini memiliki lingkar pensil yang sangat tipis dan mudah dibawa-bawa. Saya pikir panjangnya pas. Sehingga sangat nyaman saat menggunakannya.

Sayangnya, pensil alis yang sudah terkenal dan legendaris, Fanbow’s Eyebrow Pencils belum memiliki kuas, pisau cukur atau rautan di tutup pensil alisnya. Padahal, pensil alis biasanya dilengkapi dengan kuas dan rautan.

2. Warna dan tekstur Pensil Alis Panbo

Farnbo Eyebrow Pencil adalah pensil alis klasik dengan penajaman yang sangat halus. Terlihat kaku, namun formulasinya sangat lembut dan tidak sakit saat dioleskan ke kulit alis. Pensil yang sangat presisi dan presisi yang membingkai dan mengisi alis.

Pensil alis fanbow tidak menciptakan warna yang intens dan dramatis dalam hal warna dan pigmentasi. Menurut saya, warna hitam tidak terlalu berpigmen dan lebih mendekati dark grey atau abu-abu gelap. Hasilnya adalah warna natural pada alis dengan warna hitam asli.

Baca lebih lanjut: Pensil, Pensil, Bedak, Pomade, Crayon, Gel Pelukis Alis Mana yang Cocok untuk Saya?

3. Pensil alis Fanbo tidak luntur di waterproof.

Pensil Alis Fanbow sangat mudah digunakan. Sangat mudah untuk menyesuaikan ketebalan sesuai dengan kebutuhan alis. Formulanya disebut juga licin atau smudge saat digunakan.

Sedangkan untuk fungsi waterproof, pensil alis Panbo memiliki ketahanan air yang baik. Pada foto di atas, saya mencoba menghapus komposisi dengan kapas basah. Hasilnya tidak sempurna. Beberapa telah dihapus. Tapi menurut saya masih wajar dan alami.

4. Hasil penggunaan Pensil Alis Fanbow

Menurut saya, Fanbow Eyebrow Pencil adalah pensil alis yang mudah digunakan. Ini bukan pena krim lembut khas Anda, tetapi teksturnya tepat dan tidak kasar di kulit.

Untuk digunakan pada alis yang sangat tebal, warnanya juga tetap terjaga. Pensil ini sangat cocok untuk membingkai alis Anda. Hasilnya tipis, terbuka kedok dan terlihat alami. Menerapkan komposisi dengan kuas juga mudah. Warnanya cocok dengan alis hitamku. Hasilnya terlihat bersih dan montok tanpa terlalu intens.

inklusif…

Menurut saya, Fanbow Black Eyebrow Pencil sangat cocok untuk pemula atau yang sedang terburu-buru untuk berdandan. Sangat mudah untuk menyesuaikan ketebalan, dan mudah untuk menahan batas dan mengisi alis untuk hasil yang alami.

Daya tahannya juga patut diacungi jempol! Hasil bertahan sepanjang hari di kulit alis. Ini tahan noda dan anti air, jadi tidak luntur. Aman digunakan saat mencuci muka atau saat beraktivitas berat, seperti olahraga yang menimbulkan keringat.

Bagi yang menyukai jenis pensil alis natural, produk ini patut dicoba. Harganya juga murah yaitu 26.000 rupiah.

Ulasan Panbo Shadow 01 Pensil Alis Hitam. Secara keseluruhan, komposisi pensil alis ini sangat bagus. Hasilnya sangat natural dan mudah disesuaikan dengan kebutuhan alis asli Anda. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Baca lebih lanjut: Review: Mencerahkan alis Anda dan mencegah memudar dengan Milani Stay Foot Brow!

(lawan jujur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *