Yantie Febriana Anggiesta : Optimisme Menghadapi Tahun Penuh Tantangan

Berita119 Dilihat

WWW.MATAKOMPAS.COM-
Kita semua harus optimis menghadapi segala tantangan yang ada di hadapan kita, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19, yang hingga saat ini belum juga berakhir. Tahun 2021 ini adalah tahun penuh tantangan, terlebih di kalangan pelaku usaha.

Dan kita harus menghadapinya dengan penuh keyakinan dan optimisme.

Hal itu disampaikan Yantie Febriana Anggiesta, Direktur Utama PT. Dirga Cahya Abadi dan PT Scara Abadi, Minggu 3, Januari 2021.

“Kita semua harus optimis, bahwa rintangan-rintangan tersebut bisa kita atasi. Segala ujian, tantangan dan hambatan, khususnya bagi kita pelaku usaha harus dihadapi dengan optimisme.

Dan saya meyakini, Insha Allah, kita akan mampu menghadapinya,” kata Bunda Anggie, demikian akrab disapa.

Bunda Anggie mengingatkan kepada semua elemen, termasuk pelaku usaha, untuk tidak menyerah,selalu berusaha, dan berserah diri kepada Allah SWT, dalam menghadapi berbagai rintangan yang ada.

“Tahan banting, tahan uji, dan selalu tawakal dan selalu berserah diri kepada Allah SWT, dengan tetap berusaha dan berikhtiar. Jangan ada pesimisme.

Allah SWT memiliki cara sendiri untuk menguatkan hambaNya, dan pastinya akan memberi jalan keluar atas segala kesulitan,” ungkapnya.

Bunda Anggie mengungkapkan, di tahun 2021 ini, kita harus bisa membangun semangat, meski kita berada pada titik yang tidak menguntungkan.

“Optimisme dan harapan bisa menjadi kekuatan yang dahsyat. Jangan pernah kehilangan harapan.

Badai akan membuat orang lebih kuat dan badai tidak pernah bertahan selamanya,” ujarnya.

Di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, Bunda Anggie juga mengingatkan, agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 3M ( mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak), meski vaksin Covid-19 telah tiba di Indonesia.

Di samping itu, dia berharap dengan adanya pandemi yang melanda Indonesia, kita semua mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, kepedulian dan solidaritas sesama anak bangsa.

“Saling menguatkan, saling membantu agar hidup ini menjadi berkah,” pungkasnya. (Red/Tim/Mk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *